Drive Away pt. 2

Benar saja hari itu merupakan hari sial bagi kami. Jalan tol JAGORAWI pada hari itu padat sekali, padahal biasanya di siang hari tidak pernah seramai itu, apalagi sampai macet segala. Sesudah keluar tol, kami langsung nmenuju Cimory. sepanjang perjalanan kami terus saja membicarakan makanan yang akan kami santap dan bagaimana pemandangan disana.

sesampainya di Cimory Riverside, kami parkir dan berjalan memasuki gedungnya. dan nasib sial kami memang benar-benar adanya. karena restorannya baru dibuka pukul 16.30 sedangkan kami sampai disana pukul 14.00. memang sih, masih di bulan Ramadhan dan memang ada peraturan pemda yang mengatakan bahwa resto/cafe boleh buka pada pikul segitu hingga waktu imsak nanti. kami saja yang bodoh untuk tidak memikirkan hal itu atau bahkan menelpon terlebih dahulu, malah langsung jalan saja.

dengan hati kesal dan perut lapar, kami akhirnya memutuskan untuk kembali lagi nanti sebelum resto nya buka. yah, untuk menghindari mengantri bersama orang yang berbuka puasa nantinya.

sambil mengulur waktu, kami masuk kedalam toko nya terlebih dahulu. kami melihat-lihat dan membeli beberapa cemilan *lupa di foto*. setelah puas berbelanja cemilan, kami memutuskan untuk mencari makan di tempat lain dahulu.

akhirnya kami jalan lagi mencari tempat makan. kami sudah mengendarai mobil sampai melewati taman safari dan tak ada satupun tempat makan yang buka, kalaupun ada Abe tidak mau, karena dia tidak suka makan bubur. akhirnya kami memberhentikan mobil dan berunding. kami memutuskan untuk kembali ke Cimory saja dan menunggu disana. tentu saja nasib sial belum selesai, di arah balik kami terkena macet yang sangat panjang.

setelah sampai di Cimory untuk kedua kalinya, kami duduk saja di depan mobil tempat kami parkir. kami mengobrol sambil diam-diam mengemil, karena tidak enak kalau dilihat orang yang sedang berpuasa.

tak terasa waktu menunjukan setengah lima kurang, dan kami bergegas menuju resto. tak lama, pinto restoran pun dibuka dan kerumunan orang masuk untuk mencari tempat duduk. kami mencari tempat duduk di balkon dan bisa ku bilang, pemandangnya bagus sekali ditambah udaranya sejuk banget, sayang kami tak sempat memfoto karena kelelahan setelah bermacet-macet ria. yang kami pikirkan hanyalah makanan saja.

Amien, Me, Etha, Abe
Amien, Me, Etha, Abe

kami memesan berbagai macam makanan, dengan harga berkisar 30rb-an keatas. untuk minumannya sih bervariatif dari 8rb an untuk susu murni nya.

IMG_4047
Spiral Chicken Sausage

And, after we full up ourselves with all the delicious foods we go home with a smile on our faces

Advertisements
Drive Away pt. 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s