Fry ’em, Bake ’em, Eat ’em

Few days ago, aku dapet request dari Amien untuk membuat Churros. aku mulai mencari resep di mbsh google, akhirnya ketemu lah web dengan berbagai maam resep yang menarik Gemma’s Big&Bold . resep-resep yang ada, memang enak-enak dan relatif gampang, apalagi untuk Rookie seperti aku ini.

di resepnya memang tertulis “Baked Churros” tapi, aku menggorengnya tidak ada masalah. soalnya, Oven ku lagi bermasalah dan daripada cuma dapet capek membuat adonan tapi tidak ada hasil, aku goreng ajah itu adonan selama kurang lebih 2 menit, sampai luarnya kuning kecoklatan. But, you can bake ’em if you prefer, just follow the instruction on the recipe lalu aku tiriskan sebentar dan aku toss di campuran Cinnamon Sugar dan aku taburkan Icing Sugar diatasnya.

Definitely awesome! I don’t need chocolate to dip this delicious pastry, it’s good just the way it is.. but, maybe next time, i’ll dip these with Nutella. ’cause everything’s better with nutella, right ?

ini linknya Churros Recipe

Not bad, right ?
looks weird but taste great !
Fried Churros
Fried Churros
my friend's can't wait to dig in
my friend can’t wait to dig in
Fry ’em, Bake ’em, Eat ’em

Leave a Reply

