Bake and Eat ’em

Resep Vanilla Cupcake dari Baking A Moment ini menghasilkan cupcake yang menurutku bener-bener Delicious banget. Gak cuman Cupcake ajah, tapi banyak resep-resep yang ku yakin bakal bikin kamu ngiler dan mencoba membuatnya

Kalau di resep Cupcake aslinya pakai perpaduan susu dan yogurt, aku sih memakai full yogurt. soalnya aku malas membeli banyak bahan, jadi aku ambil ajah yogurt. Sisa yogurtnya bisa buat cemilan. Tinggal aku taruh gelas atau wadah kecil, tambahin buah dan madu, YUM !

Nih foto Cupcake yang aku bikin pake resep ini, hanya aku tambahin bubuk green tea ajah

Green Tea Cupcake
Green Tea Cupcake

Hasilnya bener-bener memuaskan banget. Fluffy, Light, Moist, Tender and so Yummy !. Wajib kamu coba, kalau ingin coba bikin Cupcake sendiri.

Advertisements
Bake and Eat ’em